DONWLOAD Sofware Pembasmi Virus shortcut Di Flasdist

Home » » DONWLOAD Sofware Pembasmi Virus shortcut Di Flasdist
SEDIKIT CERITA Pengalaman ane waktu pengen Nge Print, waktu itu ane keburu buru mau ngumpulin tugas ,mata kuliah kuliah, masuk kecerita, ane langsung menuju ke Warnet, Flasdist ane saya keluarin"ini mas tolong cepet dikitnya" memasaksa ha ha"maklum soale keburu terlambat , "dalam hati mas ya yang jaga ngeruntel "baru datang malah suruh cepet cepet" (si penjaga Warnet), he he si mas ya sudah akrab ma ane jadi nyuruhya se enaknya aja he he, " jangan di tiru ya gan" 
setelah itu masuklah flasdist ke USb perangkat Computer terdengar suara "TungKlik"(ojo nguyu he he ) itu tanda Flasdist Ane terconection Oleh Perangkat COmputer... begitupun , ternyata setelah masuk folder dan file ane yang saya Print terdapat tanda (Shourtcut) yang artinya file di dalam folder di Kunci Oleh virus Shourtcut tersebut, ""udah panas"" "urung ngombe malah FIlenya gak bisa di Buka Mumet Kepalane" tapi file yang ane mau print gak apa apa alias tidak terkena  Virus,Allhamdulillah, karena begitu penting file yang ada di dalam folder,

setelah beberapa hari ane mencoba untuk mencari cari sofware apa yang dapat membuka shourtcut tersebut " ANTI Shoourtcut"
setelah browsing kemana kemari ane temukan sofware nya, mau coba bisa Click di Bawah.
DOWNLOAD

.
Share this article :